Wednesday, January 1, 2014

Edisi Spesial Tahun Baru: Titik-Titik yang Terhubung

Titik-Titik yang Terhubung

Selamat datang kembali dalam blog saya! Sudah siap untuk mengisi lembaran baru di tahun 2014?
Kali ini, saya juga tidak akan panjang lebar bercerita karena pastinya Anda sendiri sudah memiliki motivasi dan resolusi masing-masing. Saya hanya akan memberikan satu motivasi dari Steve Jobs (Pendiri Apple) dan beberapa Firman Tuhan yang bisa menguatkan Anda di tahun 2014.



("Kamu tidak bisa menghubungkan titik-titik dengan melihat ke depan.." "kamu hanya dapat mengubungkan titik-titik tersebut dengan melihat ke belakang. Jadi, kamu harus percaya bahwa titik-titik tersebut pada suatu saat akan terhubung di masa yang akan datang. Kamu harus percaya pada sesuatu-keburuntunganmu, takdirmu, kehidupanmu, karma, apapun.. itu telah membuat hidup saya berubah.")

Saya pun merasakan banyak hal-hal yang tidak saya mengerti di tahun 2013. Namun, setelah saya melihat kembali dan menghubungkan "titik-titik" masalah yang ada, saya menyadari bahwa titik-titik tersebut terhubung satu sama lain yang menjadikan saya seperti sekarang ini.


Mari bersiap untuk menghadapi "titik-titik" yang ada di tahun 2014, dan saya percaya Anda akan kagum setelah "titik-titik" tersebut dihubungkan nantinya.

"Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga."
Matius 5:16
Source: YHS.net

"Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur."
Filipi 4:6





Source: YHS.net

"Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu."
Filipi 4:8





Lagu Spesial Seperti Yang Kau Ingini dan Lirik Seperti Yang Kau Ingini. Jangan fokus sama suaranya ya, fokus sama isi lagunya. (Saya sendiri juga agak 'illfeel' dengarnya. XD)

Brian Bernadi
Twitter: brian_bernadi
Facebook: Brian Bernadi
Instagram: brian_bernadi
Youtube: Brian Bernadi

No comments:

Post a Comment